Senin, 10 Juni 2019

Alpsy Betta Contest

Hallo temen-temen , kali ini saya mau ngebahas kontes yg pernah saya buat.
Acara waktu itu tanggal 18 oktober 2018.
Nama acara itu sendiri langsung atas nama Brand saya , Alpsy Betta Kontes.
Di karenakan memang acara kontes saya pribadi,tidak mengusung lembaga lainnya.
Alhmdulillah kontes saya berjalan dengan lancar dan ramai,serta memecahkan rekor acara kontes perdana di Lampung yg bisa tembus 300 peserta.
Dan peserta itu sendiri dari berbagai kota dan negara.
Dari kota sendiri palembang, jakarta bogor dll ikut serta langsung datang ke acara dibandarlampung.
Dari luar negri pun ada yang ikut serta seperti singapore dan Amerika , mereka tidak hadir secara langsung,hanya ikannya yang mewakili nama mereka.
Lanjut ke Juri , Juri kita kala itu Hermanus J haryanto, yang memang sudah kita kenal sebagai Juri International Betta Congress dan juga seorang transhipper.
Acara dari awal sampai selesai berjalan lancar,dan pemenang Best Of Show didapatkan peserta dari Jakarta.
Sungguh menyenangkan pernah mengadakan acara kontes sendiri , suatu saat,jika ada umur dan dana lagi, mungkin saya berniat membuat kontes kembali.
















Share:

0 komentar:

Posting Komentar